Jasa Pembuatan Studio Musik

Jasa pembuatan studio musik yang secara teknik pemasangannya benar, spesifikasi material yang dibutuhkan menjadi lebih irit dan murah.

Bagi anda pencinta musik, ruangan khusus menjadi penting untuk konsentrasi bermusik anda. Maka ruang studio musik menjadi dibutuhkan sebagai salah satu sarana bermusik anda.

Bagaimana siih ruang studio musik yang irit dan murah itu??
  1. Anda harus memastikan terlebih dahulu instrumen apa saja yang anda butuhkan. Terutama drum klasik atau jenis perkusi lainnya, karena suara yang dihasilkan dari perkusi ini cukup kencang dan memerlukan spesifikasi jenis peredam suara yang tinggi.
  2. Jika perkusi akustik/klasik seperti drum, dll tidak anda gunakan maka spesifikasi sekarang berkiblat ke “seberapa kerasnya” instrumen yang anda gunakan. Jika sekiranya anda tidak mengangkat gain terlalu besar maka gunakan spesifikasi sedang. Dan harga spesifikasi sedang itu kisaran harganya 300.000,-/m2, seperti dituangkan panjang lebar diartikelnya mas Rafi di http://belajargitar1.com/blog/peredam-suara-jasa/

Jasa Pembuatan Studio Musik


Harga yang disajikan diweb itu beragam dari spesifikasi lantai, dinding, plafon, pintu, jendela, dll.
Anda dapat ambil secara acak sesuai kebutuhan yang kira2 memenuhi kreteria jasa pembuatan studio musik yang anda butuhkan.
Menurut saya harga menjadi jauh lebih ekonomis dan mengen sasaran, tidak boros dengan spack yang ketinggian.
Selain itu di GesanG Music Peredam anda diberi Gratis desain dan survey lokasi. Dikasih masukan agar harga proyek tidak membengkak dan bergaransi lagi.

Pekerjaannya cepat dan tidak kotor karena speck tertentu hanya membutuhkan pabrikasi di workshop mereka dengan hanya menginstal dilokasi anda. Ukuran studio saya 3 x 5 dikerjakan hanya dalam 4 hari.

Hasil desain tampilannya sangat memuaskan. Hasil jasa pemasangan studio musik untuk pereamnya pun sangat puas karena kebocoran suara setelah di test tidak lebih dari 10%.


Harga Pembuatan Studio Musik

Harga mulai Rp. 300.000,- sedangkan untuk spesifikasi setandart studio musik full band itu hanya Rp. 450.000,-/m2.

Silahkan tengok deh wesite resminya di http://belajargitar1.com/blog/peredam-suara-jasa/



Catatan : semakin low frekwensinya semakin sulit atau semakin membutuhkan spesifikasi yang bagus. Misal anda adalah gitaris yang menggunakan instrumen gitar akan lebih ringan tugas peredam suaranya ketimbang bass

Terima kasih,
Semoga manfaat

Komentar

  1. Makasih mba Devi.. yang lalu saya jg sudah inta disurvey untuk studio rental.
    Ternya harus memerlukan spesifikasi tinggi.. dengan spek yang sama harga gesang peredam masih lebih murah dan kayaknya sih secara teknik kayaknya ngena banget sih ...

    BalasHapus

Posting Komentar